Jumat, 15 April 2016

Cerita Lucu

Kadang-kadang tanpa ada kita sadari ada beragam narasi lucu yang berlangsung di kehidupan keseharian kita. Narasi lucu gokil yang berlangsung tanpa ada kita sadari ini bisa kita abadikan jadi satu tulisan narasi lucu pendek atau narasi lucu singkat. Dengan makin mengembangnya dunia info serta telekomunikasi, saat ini ada sangat banyak narasi humor lucu serta himpunan narasi lucu yang diunggah ke internet untuk diberikan ke beberapa pemakai internet yang lain.

Di kesempatan ini, penulis menginginkan membagikan narasi paling lucu yang ada di koleksi tulisan penulis. Semua narasi lucu ini adalah narasi lucu banget yang mungkin saja bisa bikin anda tertawa terpingkal pingkal. Di bawah ini sebagian narasi lucu yang kami berikan dengan cara gratis buat anda :

Narasi lucu kedai tepi jalan
Disuatu hari ada seseorang pemuda yang berhenti di satu kedai di tepi jalan. Ketika berhenti, berlangsung pembicaraan pada si pemuda dengan penjaga kedai tepi jalan itu :
Pemuda : “ Mbak, berapaan gorengannya satu nya mbak? “
Penjaga warung : “ 2 ribu 3 mas. Murah saja. ”
Pemuda : “ wah, gorengannya telah pada basi ya mbak? Pantesan saja di jual murah. daripada tidak laris saja ya? “
Penjaga warung : “ eh mas, hati – hati ya jika ngomong. Gorengan saya ini tidak basi. Lah wong baru digoreng kok telah disebut basi. “
Pemuda : “ lah kan mbak katakan gorengan 2003, saat ini kan telah 2015 mbak. Telah tentu basi kan gorengannya. “

Narasi 3 orang anak muda
A : saya tempo hari ke mall, bingung ingin beli handphone apaan, ya telah saya beli Android saja.
B : itu sih umum saja. Saya tempo hari jadi beli iPhone.
C : saya juga tempo hari ingin beli hape, namun masihlah bingung sampai saat ini.
A & B : bingung mengapa rupanya?
C : ia soalnya di hape yang saya beli tombolnya angka semuanya, selalu ada tombol kali sama baginya juga.
A & B : itu KALKULATOR, bodoh!!!

Tersebut sebagian narasi lucu paling baru yang bisa kami berikan buat anda. Terdapat beberapa lagi narasi lucu ngakak yang dapat kalian peroleh di situs ini. Mudah-mudahan himpunan narasi lucu yang kami berikan ini bisa menghibur anda beberapa pembaca sekalian. Silakan anda saksikan juga gambar lucu serta dp bbm lucu yang terlebih dulu juga telah saya tuliskan. Janganlah lupa bantu berbagi artikel narasi lucu ini ke rekan-rekan facebook, twitter, google plus ataupun sosial media yang lain ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar